Rabu 19 Nov 2014 08:07 WIB

Dua Pemain Timnas Indonesia Merapat ke Arema

Red: Citra Listya Rini
Pemain Arema Cronus melakukan latihan di Stadion Gajayana, Malang.
Foto: Antara
Pemain Arema Cronus melakukan latihan di Stadion Gajayana, Malang.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG  --  Dua pemain Timnas Indonesia bakal menambah jumlah pemain yang memperkuat Arema Cronus pada musim depan.

General manajer Arema, Ruddy Widodomengakui saat ini ada dua pemain lokal berlabel Timnas Indonesia yang bergabung ke pihaknya dan diproyeksikan untuk memperkuat tim pada musim depan. Namun, nama kedua pemain tersebut masih belum bisa dipublikasikan karena keduanya masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

"Manajemen memang sudah melakukan komunikasi dan kesepakatan dengan dua pemain baru tersebut, tetapi mohon maaf kami amsih belum bisa menyebut kedua pemain berlabel Timnas tersebut. Pada saatnya nanti pasti akan kami perkenalkan ke publik," kata Ruddy di Malang, Rabu (19/11).

Dengan bergabungnya kedua pemain tersebut, musim depan Arema bakal bertabur pemain Timnas karena sebelumnya ada sejumlah pemain yang memperkuat Timnas Indonesia, baik Timnas senior maupun U-23. Pemain yang memperkuat Timnas U-23 adalah Victor Igbonefo.

Sedangkan yang memperkuat Timnas Indonesia senior adalah Kurnia Meiga Hermansyah, Samsul Arif, Cristian Gonzales, Hendro Siswanto dan Ahmad Bustomi, namun Hendro dan Bustomi akhirnya dicoret pelatih Timnas Alfres Riedl karena cedera. Sementara sebelumnya juga ada dua pemain yang dipanggil Timnas, yakni Arif Suyono dan Dendi Santoso.

Ruddy mengatakan beberapa pemain lokal yang menjadi bidikan pelatih Arema saat ini masih terikat kontrak dengan klub asalnya di Liga Super Indonesia (LSI). Kontrak pemain rata-rata hingga Desember 2014, bahkan ada pemain yang kontraknya berakhir hingga tahun depan.

Ia mengemukakan untuk pemain lokal, berdasarkan permintaan tim pelatih, Arema masih membutuhkan dua pemain lokal baru untuk menggantikan pemain yang musim depan tidak lagi bersama Arema.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement