Kamis 20 Nov 2014 07:55 WIB

Ueno Juri Jajal Akting Detektif Perdana

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ueno Juri
Foto: Tokyohive
Ueno Juri

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris Ueno Juri akan menjajal untuk pertama kalinya peran sebagai detektif dalam drama berjudul 'Ouroboros' yang akan tayang di TBS tahun depan. Dia akan bergabung dengan dua aktor tampan Ikuta Toma dan Oguri Shun yang terakhir kalinya bermain bersama dalam serial 'Hanazakari no Kimitachi e.'

Ikuta berperan sebagai Ryuzaki Ikuo, seorang detektif biasa nan membosankan. Namun, ketika idenya sekali keluar, maka dia akan menjadi detektif superhebat. Oguri bermain sebagai Danno Tatsuya, anggota geng Yakuza yang sadar kemudian bekerjasama mengungkap sebuah kebenaran bersama Ikuo.

Dilansir dari Tokyohive, Kamis (20/11), Ueno akan menjadi Hibino Mizuki, seorang lulusan Universitas Tokyo dan juga bekerja sebagai rekan kerja Ikuo.

"Sampai saat ini, aku sudah beberapa kali menolak berakting detektif. Kini aku menerimanya karena merasakan daya tariknya, bukan sebagai detektif tapi sebagai manusia. Aku tak bisa menolak peran ini," ujar Ueno.

Drama ini berdasarkan manga populer karangan Kanzaki Yuya berjudul 'Ouroboros: Keisatsu wo Sabaku wa Ware ni Ari.' Ini bercerita tentang seorangd etektif dan anggota yakuza yang mengungkapkan sisi gelap dunia kepolisian yang menutupi sebuah kasus pembunuhan 15 tahun lalu.

Pemeran drama ini juga Yoshida Kotaro sebagai bos Ikuo dan Mizuki. Selanjutnya, Takito Kenichi berperan sebagai detektif elit bernama Chono Shinichi yang terus menerus mengejar Tatsuya. Mitsuishi Ken bermain sebagai ayah Mizuki dan Seiko Nana sebagai asisten inspektur bernama Tamura Konatsu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement