Kamis 27 Nov 2014 17:09 WIB

Tommy Soeharto Bicara Regenerasi Golkar, Ini Tanggapan Indra Piliang

Akun twitter Tommy Soeharto
Akun twitter Tommy Soeharto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Anak mantan Presiden RI Soeharto, Tommy Soeharto melalui akun Twitter pribadinya, @TommySoeharto62 ikut berbicara terkait kisruh Partai Golkar menjelang Munas untuk memilih Ketua Umum yang baru. Tommy juga berbicara tentang proses regenerasi di tubuh Partai Golkar.

"Saatnya Partai di isi wajah2 berseri agar kader daerah2 terpencil bisa ikut berseri seri bersama masyarakat, yg cemberut2 silakan istirahat," katanya.

"Ibarat bus angkutan bila tidak segera di lakukan peremajaan masyarakat yang akan menumpang pun mikir berat sebelum naik..," ujar Tommy.

Politisi muda Golkar, Indra J Piliang pun ikut menanggapinya. Dengan me-mention Tommy, Indra mengatakan tantangan Partai Golkar ke depan luas. Maka itu, lebih baik fokus ke masalah internal. Karena yang mengawasi kekuasaan sudah banyak. Sedangkan masalah utama adalah sumber daya manusia di Golkar.

"Sy bilang satu hal, kalau Mas fokus ke regenerasi, memperbaiki Golkar dari tingkat terbawah, ini akan jd energi baru," jelasnya.

"Publik sudah eneg dg citra kekuasaan yg dimainkan Golkar, baik kuasa di DPR atau pemerintah. Ini perlu dipikirkan Mas ," tegasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement