Selasa 02 Dec 2014 14:07 WIB

Persipura Masih Negosiasi dengan Sejumlah Pemain Baru

Red: Citra Listya Rini
Persipura Jayapura.
Foto: Antara
Persipura Jayapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA  --  Manajemen Persipura Jayapura masih melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain yang diincar untuk melengkapi skuat musim lalu guna berkompetesi di Indonesia Super League (ISL) dan Piala AFC 2015.

"Kami masih melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain yang diincar," kata Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano di Jayapura, Papua, Selasa (2/12).

Menurutnya, pemain-pemain yang diincar itu akan disampaikan bersamaan dengan peluncuran pemain Mutiara Hitam musim 2015 pada Desember ini atau awal Januari 2014.

"Mengenai skuat Persipura akan diumumkan pada Desember ini atau Januari, sementara kabar Titus Bonai yang dinyatakan lewat media telah hengkang nanti saya cek lagi di manejer," kata Benhur.

Mengenai siapakah yang akan melatih Boaz TE Salossa dan kawan-kawan pada musim depan, Benhur mengatakan jika sementara ini tetap menggunakan jasa tiga pelatih sebelumnya, yakni Mettu Dwaramuri, Oswaldo Lessa dan Chrisleo Yarangga."Mereka tiga ini sementara yang akan melatih tim," katanya.

Terkait kabar kepindahan mantan pemain Persebaya Surabaya Manashati Lestusen yang biasa bermain sebagai bek dan gelandang, ke Persipura Jayapura pada musim depan, mantan Kadispenda Kota Jayapura itu enggan menyebut sejumlah pemain incaran tim tersebut.

"Nanti semua pemain kita launching pada Desember ini atau Januari 2015, setelah semua kebutuhan tim terpenuhi," jawab Benhur.

Manajer Persipura Jayapura Rudy Maswi pada pekan lalu berburu sejumlah pemain timnas Asia Tenggara yang berlaga di Piala AFF Vietnam.

Mantan manajer Timnas itu mencari sedikitnya tiga pemain yang akan berposisi sebagai pemain bek, tengah, dan pemain depan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement