Kamis 04 Dec 2014 23:04 WIB

Ini Saran Legenda Juventus untuk Lawan Fiorentina

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Fabrizio Ravanelli
Foto: www.dailyrecord.co.uk
Fabrizio Ravanelli

REPUBLIKA.CO.ID, Roma -- Fabrizio Ravanelli, salah satu legenda hidup Juventus, menilai laga Fiorentina kontra Juventus layaknya sebuah pertandingan derby. Penyerang yang telah membukukan 41 gol bagi Bianconeri ini mengatakan laga ini menjadi salah satu partai 'panas' yang sarat gengsi di kompetisi Serie A Italia.

"Aku mengharapkan pertandingan yang menarik. Juventus tampil positif sepanjang November," katanya seperti dilanir dari laporan Football Italia, Kamis (4/12).

Ravanelli menyarankan dalam laga nanti Juventus untuk mewaspadai pergerakan Mario Gomez dan Juan Cuardado. Kedua pemain ini, ia menilai, merupakan pemain berkualitas yang mampu membawa kemenangan bagi tim yang dibelanya. Meski demikian, pria 45 tahun itu mengatakan jika laga tersebut tak bisa dinilai secara perorangan.

"Tapi aku kira laga Jumat nanti tak bisa dinilai secara individual. Yang mampu menangi laga itu adalah klub yang bisa bekerja secara tim," jelasnya.

Seperti diketahui, Juventus akan bertamu ke Artemio Franchi, markas La Viola, Sabtu (7/12) dini hari nanti. Keduanya akan bertanding dalam laga lanjutan Serie A giornata ke-14.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement