Kamis 25 Dec 2014 19:55 WIB

Wenger Pantau Pemain Muda Berbakat Asal Prancis

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Jordan Veretout
Foto: www.getfootballnewsfrance.com
Jordan Veretout

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan tengah mengarahkan perhatiannya kepada pemain asal Prancis, Jordan Veretout.

Seperti mengutip informasi dari Sportmole, Kamis (25/12), pelatih The Gunners Arsene Wenger sudah jatuh hati untuk segera mendapatkan Veretout ke Emirates Stadium pada musim depan.

Bahkan, manajemen Arsenal sudah menyiapkan dana sebesar Rp 77 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Nama Vertout sendiri memang tidak asing untuk Wenger, mengingat ia memang sempat hampir merekrutnya pada awal musim ini. Akan tetapi, hal tersebut urung terjadi karena klub pemilik sang pemain itu, FC Nantes menolak tawaran yang dilayangkan oleh kubu The Gunners.

Akan tetapi, dengan kontrak Veretout yang akan berakhir pada tahun 2017 mendatang. Ditambah belum adanya negosiasi perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen Nantes sejauh ini, membuat Wenger kembali berminat mendatangkan Veretout dalam waktu dekat ini.

Nampaknya, posisinya sebagai gelandang serba bisa disinyalir akan menambah kekuataan lini tengah bagi skuat yang berada di London Utara tersebut.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement