Jumat 26 Dec 2014 11:01 WIB

Thierry Henry Bakal Tampil Sebagai Cameo di Film Entourage

Rep: C61/ Red: M Akbar
Thierry Henry
Foto: rickey.org
Thierry Henry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Usai menyatakan gantung sepatu dari dunia sepak bola, awal bulan ini, Thierry Henry akan membuat debut sebagai cameo atau figuran dalam produksi film layar lebar. Mantan bintang Arsenal tersebut bermain dalam film adaptasi dari acara televisi berjudul Entourage. Film layar lebar tersebut, baru akan dirilis di Amerika Serikat pada awal musim panas 2015.

Sepertinya mantan punggawa tim nasional Prancis itu senang dengan pekerjaan barunya sebagai bintang film. Pria berusia 37 tahun itu  mengunggah foto dirinya bersama pemain-pemain 'Entourage' lain dalam akun Twitter-nya. Aktor yang ikut berperan dalam film tersebut, Jeremy Piven, memuji akting Henry dengan melalui cuitan di akun. Rencananya pemutaran perdananya akan dilangsungkan di Inggris.

Meski film berjudul Entourage menjadi debut Henry di layar lebar, tapi film tersebut bukanlah kali pertama Henry berakting. Sebelumnya pria yang memiliki nama panggilan Titou, itu pernah berperan di iklan Renault Clio, di mana ia mempopulerkan kata-kata 'va-va-voom' yang akhirnya masuk ke dalam Concise Oxford English Dictionary.

Tidak hanya itu, seperti diberitakan oleh NBC Sport, legenda hidup The Gunners juga bakal memulai karier sebagai pengamat sepak bola di Sky Sports. Selanjutnya Henry juga mengaungkapkan telah siap menjadi pelatih tim sepak bola. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement