Senin 29 Dec 2014 06:15 WIB

Inilah Identitas Penumpang Asal Inggris di Pesawat QZ 8501

Rep: C84/ Red: Erdy Nasrul
An AirAsia sign is pictured at a check-in counter at Changi Airport in Singapore December 28, 2014.
Foto: Reiters/Edgar Su
An AirAsia sign is pictured at a check-in counter at Changi Airport in Singapore December 28, 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu per satu identitas penumpang pesawat Air Asia QZ 8501 perlahan mulai terkuak, kali ini penumpang asal Inggris yang diketahui bernama Chi Man Choi. Sebagaimana diberitakan Mirror, Ahad (28/12), Choi merupakan seorang warga yang Inggris yang saat ini bekerja sebagai managing director di perusahaan energi Alstom. Meskipun ia memegang paspor Inggris, Choi diyakini tinggal di Singapura bersama keluarganya.

Menurut profil LinkedIn-nya, Chi Man Choi lulus dari University of Essex pada 1988 setelah menyelesaikan gelar di bidang teknik elektronik. Choi tidak sendirian dalam pesawat tersebut setelah dirinya diketahui bepergian ke Indonesia bersama putrinya berusia dua tahun, Zoe, yang memiliki paspor Singapura.

Istri Choi yang merupakan seorang warga berkebangsaan Singapura dilaporkan telah kembali ke Singapura dimana sebelumnya melakukan perjalanan dengan kakaknya, seperti dilansir Channel News Asia. Air Asia sendiri telah mengumumkan bahwa seorang warga Singapura dan satu penumpang asal Inggris berada di dalam pesawat yang hingga kini belum diketahui keberadaannya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement