Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Djan Faridz Ingin PPP Makin Dekat dengan Rakyat

Senin 05 Jan 2015 16:26 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Hazliansyah

Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz (tengah) bersama pengurus DPP PPP menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke-42 PPP di Kantor PPP Jakarta, Senin (5/1).

Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz (tengah) bersama pengurus DPP PPP menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke-42 PPP di Kantor PPP Jakarta, Senin (5/1).

Foto: Antara/Wahyu Putro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil muktamar Jakarta, Djan Faridz berharap partai akan lebih dicintai oleh rakyat Indonesia. Di usia yang memasuki tahun ke-42 ini, PPP ingin lebih dekat dengan rakyat. 

 

"Harapannya kita ingin lebih dekat dengan rakyat kedepannya," kata Djan Faridz saat menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) PPP di kantor DPP PPP, Senin (5/1).

Djan Faridz menambahkan, dalam evaluasi partai berlambang Ka'bah ini selama 42 tahun ke belakang, persoalan dualisme yang mencuat beberapa waktu lalu tidak dianggap sebagai permasalahan krusial. Menurutnya, dualisme hanya persoalan antarsesama saudara yang pasti akan ada penyelesaian.

Sebab itu, imbuh dia, PPP hanya ingin fokus untuk mendekatkan diri pada rakyat kedepannya. Bahkan, untuk merealisasikan semangat dekat dengan rakyat ini, Ia akan merubah struktur organisasi yang lebih dekat dengan rakyat. 

Selain itu, PPP akan mensosialisasikan diri bahwa mereka berada di pihak rakyat. Yaitu dengan memberi pembelajaran pada umat muslim bahwa berpolitik dalam Islam itu tidak haram.

"Kalau tidak berpolitik, siapa yang akan memerjuangkan kepentingan umat Islam di DPR," kata Djan Faridz. 

 

 

 

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile