Kamis 08 Jan 2015 19:13 WIB

Gerrard Tak Ingin Kembali ke Liverpool Sebagai Pemain Pinjaman

Rep: C10/ Red: M Akbar
steven gerrard
Foto: http://www.caughtoffside.com/
steven gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Steven Gerrard menampik tawaran jika harus bermain kembali di Liverpool dengan status sebagai pemain pinjaman. Penegasan ini disampaikannya setelah mantan pemain tim nasional Inggris ini diumumkan bakal bergabung dengan LA Galaxy pada penghujung kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.

"Saya tidak pernah berpikir soal kemungkinan saya menjadi pemain pinjaman," ujar Gerrard, dilansir dari adifferentleague, Kamis (8/1).

Spekulasi ini muncul karena selama musim dingin mendatang kompetisi Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat bakal melakukan istirahat. Situasi itu memunculkan spekulasi jika Liverpool berniat menampung Gerrard dengan status meminjam dari LA Galaxy.

Situasi semacam ini sebenarnya pernah terjadi pada Thierry Henry dan Landon Donovan. Keduanya tercatat pernah menghabisakan waktu di Liga Primer Inggris selama jeda musim MLS.

Henry membuat kesepakatan untuk Arsenal dan Donovan dua kali pendah ke Everton dengan status pemain pinjaman. Gerrard juga mengatakan soal kemungkinan itu bisa terjadi.

"Saya belum membuat pembicaraan dengan siapa pun, saya tidak bisa mengabaikan itu dan saya juga tidak bisa memastikan hal itu dapat terjadi," kata Gerrard.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement