Sabtu 17 Jan 2015 11:29 WIB

Kuwait Hindari Posisi Juru Kunci

Rep: C69/ Red: Didi Purwadi
Piala Asia 2015
Foto: wiki
Piala Asia 2015

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Kuwait akan menuju penebusan bersama Oman yang sama-sama mengalami kekalahan di babak penyisihan Grup A Piala Asia 2015. Mereka akan bertemu di Newcastle Stadium pada Sabtu (17/1) sore WIB.

Pelatih Timnas Kuwait, Nabil Maalou, mengatakan dirinya akan memperlakukan pertandingan melawan Oman kali ini sama seperti mereka melawan Australia dan Korea Selatan. Mereka bakal tetap menargetkan kemenangan.

''Tentu saja pertandingan ini tidak berpengaruh lagi (untuk menentukan langkah ke perempat final),'' kata pelatih berkebangsaan Tunisi itu seperti dikutip situs Piala Asia. ''Tapi, laga tersebut penting bagi kedua tim.''

Maalou menegaskan timnya dan Oman sama-sama tidak ingin mengakhiri turnamen dengan menjadi juru kunci. Kedua tim sama-sama ingin membuktikan diri dengan mengincar posisi ketiga grup.

Ia mengaku harus segera melupakan kekalahan 0-5 timnya atas Oman di Gulf Cup pada November lalu. "Oman adalah tim terbaik di Gulf Cup. Kami akan mencoba untuk mengalahkan mereka," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement