Selasa 20 Jan 2015 03:39 WIB

Kenangan Ical Bersama Almarhum Bob Sadino

Rep: Cr02/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie hadir di kediaman almarhum Bob Sadino untuk melayat di Jalan Cirendeu Raya, Jakarta Selatan, Senin (19/1) malam WIB.

Aburizal yang akrab disapa Ical mengaku memilik banyak kenangan yang tidak terlupakan dengan almarhum. Ical menilai almarhum Bob Sadino merupakan sosok yang gigih dan tangguh dalam bebisnis. Selain itu, hal tak bisa dilupakan Ical yakni kesederhanaan dari almarhum.

"Kesederhanaan Mas Bob sangat tidak ternilai, ia tidak pernah menyombongkan diri sedikit pun dengan siapapun," kata Ical di kediaman Bob Sadino.

Ical sangat kaget ketika mendengar Bob Sadino meninggal dunia. Memang sebelumnya, Bob pernah berbicara kepada Ical bahwa dirinya sudah sakit-sakitan.

"Tahun lalu saat istri beliau meninggal saya datang dan mengobrol banyak kepadanya, dia mengeluhkan rasa sakitnya, kini ia sudah menghadap kepada Allah," ujar Ical.

Menurutnya, almarhum Bob Sadino merupakan seorang yang harus dicontoh oleh generasi bangsa. Ical menilai dirinya banyak mengambil pelajaran dari seorang Bob Sadino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement