Senin 26 Jan 2015 07:33 WIB

Jiwasraya Gandeng Manchester City

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: M Akbar
manchester City
Foto: www.sporthdpicz.com
manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT Jiwasraya, Hendrisman Rahim, mengatakan pihaknya kini telah melakukan kerjasama dengan klub sepakbola Liga Primer Inggris, Manchester City. Bentuk kerjasama ini dilakukannya dengan menjadi patner resmi Manchester City Football Club di Indonesia.

"Kami melakukan gerakan perubahan untuk menjadikan Jiwasraya menjadi perusahaan asuransi berjiwa terdepan. Sepak bola sendiri dipilih karena merupakan olahraga paling populer di dunia,"kata Hendri di Jakarta, Ahad, (25/1).

Hendri menyadari sepak bola merupakan olahraga yang melambangkan semangat. Selain itu sepak bola merupakan prioritas hiburan terbesar masyarakat dunia, termasuk dunia.

"Sebenarnya ada sejumlah klub lain yang diseleksi namun pilihan jatuh pada Manchester City karena reputasinya yang bagus. Selain itu fansnya cukup banyak lebih dari lima juta orang," ujar Hendri.

Sayangnya Hendri tak menjelaskan secara detail berapa nilai kontrak dan seperti apa bentuk kongkret dari dukungannya kepada pihak The Citizens di negeri ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement