Senin 26 Jan 2015 13:48 WIB

Michael Buble Pastikan Kedatangannya ke Indonesia

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Bilal Ramadhan
Michael Buble
Foto: AP
Michael Buble

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Penyanyi kelahiran Kanada, Michael Buble dipastikan akan tampil secara langsung untuk pertama kalinya di Indonesia, Kamis (29/1) mendatang. Sang promoter, Dyandra Promosindo, menjadwalkan Bubble tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

“Di Januari 2015 mendatang Bublé akan tampil dengan lagu-lagu hitsnya seperti Home, Everything, Haven’t Met You Yet, To Be Loved dan Feeling Good,” kata Roderick Tjandra dari Dyandra Entertainment, Senin (26/1).

Karir penyanyi dan pengarah lagu ini di industri musik dunia cukup cemerlang. Bubble berhasil memenangkan banyak penghargaan termasuk empat buah Grammy Award dan banyak penghargaan Juno Award.

Ia mendapatkan popularitas pada albumnya di tahun 2005 yang berjudul It's Time, dan albumnya di tahun 2007 Call Me Irresponsible mencapai posisi pertama di Tangga Album Kanada, Tangga Album Inggris, Tangga Album U.S. Billboard 200, Tanggal Album ARIA Australia dan beberapa Tangga Album di Eropa.

Pada April 2013, Bublé meluncurkan album To Be Loved, yang didahului oleh peluncuran single utama dan komposisi asli dari "It's a Beautiful Day". Single "Close Your Eyes" kemudian diluncurkan, dan "After All" yang merupakan kolaborasi dengan Bryan Adams di pertunjukan eksklusif di Inggris, yang kemudian ditayangkan di YouTube. Single pertama muncul pada akhir September 2013.

“Saya rasa ini adalah album terbaik yang pernah saya buat. Saya tahu semua artis  akan mengatakan yang sama, namun saat ini saya berkata jujur. Saya bersumpah. Melalui ini saya ingin mengajak anda menikmati perjalanan luar biasa tentang cinta, beragam jenis cinta. Album ini penuh warna yang bernuansa rock, soul, berisikan kegembiraan. Terkadang sedikit sedih, romantis, nikmat dan menyentuh,” katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement