Senin 02 Feb 2015 12:42 WIB

Wanita Cantik Ikut Unjuk Rasa di Sidang Praperadilan BG

Rep: Mg02/ Red: Djibril Muhammad
Bambang Widjojanto - Budi Gunawan
Foto: Antara - Republika
Bambang Widjojanto - Budi Gunawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Wanita-wanita cantik dari Perwakilan Artis Dangdut dan Model ikut meramaikan aksi unjuk rasa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/2). Delapan orang wanita cantik ini berunjuk rasa jelang sidang praperadilan Budi Gunawan.

"Kita sebenarnya di sini lebih menekankan Save NKRI, bukan hanya KPK, Pori semuanya kita dukung," ujar perwakilan artis dangdut dari Nagaswara, Amanda Chooes.

Aksi ini bukan yang pertama kalinya bagi para wanita cantik ini. Sebelumnya mereka juga ikut berujuk rasa mendukung aksi yang sama kemarin (1/2) pada acara mingguan Car Free Day (CFD), Bundaran HI, Jakarta.

Amanda mengaku berniat terjun langsung dalam aksi unjuk rasa ini dilatarbelakangi oleh pemberitaan-pemberitan mengenai kisruh antara KPK dan Polri yang semakin ramai.

Kehadirannya dalam aksi unjuk rasa diutus langsung oleh ketua umum organisasi masyatakat Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT).

Dalam aksinya Amanda dan teman-teman dari Perwakilan Artis Dangdut dan Model menyuarakan agar keputusan pengadilan mengedepankan kepentingan rakyat Indonesia. Sehingga kisruh antara dua institusi negara ini segera menemui titik terang.

"Sekarang gini saja, keinginan saya adalah presiden Jokowi take action ambil keputusan untuk mendamaikan kekisruhan yang ada," jelas Amanda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement