Kamis 05 Feb 2015 17:29 WIB

Dua Warga Jakarta Hanyut di Pantai Ciantir

Rep: C81/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pantai Ciantir
Foto: PicnicHolic
Pantai Ciantir

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK –- Dua warga Jakarta, Harry Yudhana (30), dan Fahrul (26) terseret ombak di Pantai Pasput Ciantir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Kedua korban tenggelam saat berenang di pantai selatan Banten tersebut.

Harry yang merupkan warga  Jalan Angsana No.84 Kebon Jeruk Jakarta Barat ini, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh petugas penyelamat di pinggir pantai setelah melakukan pencarian selama dua jam.

“Satu korban bisa kita ketemukan walaupun dalam kondisi sudah meninggal dan satu korban atas nama Fahrul masih dalam pencarian" kata kordinator Lifegurd Ade Ervin  saat dihubungi melalui sambungan teleponnya, pada Kamis (5/2)

Kedua korban sebelumnya tiba bersama kawan-kawannya sebanyak 15 orang pada Hari Rabu (4/2) untuk mengisi liburan. Mereka menyewa sebuah vila di dekat pantai, untuk dijadikan tempat menginapnya.

Setelah beristirahat, semua rombongan kemudian bermain di pantai termasuk Harry dan Fahrul yang merupakan warga Jalan Krukutuk Tamansari Jakarta. Mereka berenang ke tengah, namun tiba tiba kedua korban hanyut terbawa ombak yang tidak begitu tinggi.

Sampai saat ini Tim SAR dibantu warga sekitar serta Lifeguard pantai masih melakukan pencarian. Ade mengaku kondisi cuaca yang mendukung. “Alhamdulillah, cuaca mendukung untuk proses pencarian,” ungkapnya,

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement