Kamis 12 Feb 2015 10:51 WIB

Novotel dan ‘Smile Train’ Gelar Operasi Bibir Sumbing

Red: Agus Yulianto
Operasi bibir sumbing.    (ilustrasi)
Foto: Republika/Edi Yusuf
Operasi bibir sumbing. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG --  Novotel Bandung menggelar operasi bibir sumbing/ celah langit bolong gratis, Senin (16/2), bertempat di Ballroom Novotel Bandung, Jl Cihampelas No 23-25 Bandung. Operasi bibir sumbing gratis ini merupakan kerja sama dengan sebuah organisasi kemanusiaan dunia ‘Smile Train’

“Dimana jumlah pasien bibir sumbing dan celah langit bolong yang dicari ini tidak terbatas jumlahnya,” kata Public Relations Manager Novotel Bandung, Nike April, Kamis (12/2).

Selain operasi bibir sumbing, juga diadakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini pun digelar bekerja sama dengan unit donor darah PMI Kabupaten Bandung yang di pimpin Dr Hendra dengan anggota TNI dari KODAM III Siliwangi sebagai peserta donor darah kali ini.

Selain itu, Novotel Bandung juga bekerja sama dengan organisasi lainnya dalam hal memberikan bantuan kacamata dan alat bantu dengar kepada siswa-siswi sekolah dasar umum, pesantren juga sekolah luar biasa tertentu khususnya bagi anak-anak yang berasal dari keluarga yang kurang mampu.

“Dalam kegiatan ini, Yayasan Peduli Kanker Indonesia juga memberikan dukungannya dengan menyediakan stand pemeriksaan kesehatan rahim dan payudara bagi wanita dari gejala penyakit kanker dengan mempergunakan alat magnetic khusus,”  kata Nike.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement