Sabtu 14 Feb 2015 00:16 WIB

Jenazah Alex Komang akan Dimakamkan di Jepara

Rep: S Bowo Pribadi/ Red: Bilal Ramadhan
Alex Komang
Foto: Antara/Rafiuddin Abdul Rahman
Alex Komang

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG— Jenazah aktor senior Alex Komang telah diberangkatkan ke Jepara dari RSUP dr Kariadi, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/2) sekitar pukul 22.40 WIB. Jenazah ini diangkut mobil ambulans bernomor polisi H 1955 LG.

Tidak diketahui siapa pihak keluarga yang berada dalam mobil ambulans ini. Para wartawan foto dan kameramen hanya dapat mengambil gambar saat mobil ambulans keluar dari basement Paviliun Garuda.

Namun sebelum jenazah diberangkatkan sejumlah kerabat dan keluarga masih berdatangan. Adik almarhum Alex Komang, Lutfil Hakim menyampaikan jenazah kakaknya langsung ke Jepara.

"Almarhum akan dimakamkan di tempat kelahirannya, di Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara sehabis shalat dzuhur," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor pemeran utama film Secangkir Kopi Pahit ini tutup usia setelah dua hari mendapat perawatan medis di kamar 428 Paviliun Garuda RSUP dr Kariadi, Semarang.

Alex menderita penyakit kanker hati stadium lanjut sejak akhir Desember 2014 lalu. Setelah sempat dirawat di RS Cempaka Putih Jakarta dan selama ini melakukan rawat jalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement