Selasa 17 Feb 2015 21:07 WIB

Inilah Lima Gelandang Incaran Manchester United Musim Depan (2-Habis)

Rep: cr7/ Red: M Akbar
logo manchester united
Foto: wallpaperput.com
logo manchester united

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) tampaknya tengah mengalami krisis pemain tengah. Pelatih MU, Louis Van Gaal, harus menurunkan Wayne Rooney sebagai gelandang untuk mengisi kekosongan tersebut.

Van Gaal tahu benar bahwa kondisi ini tak mungkin dibiarkan. Sebabnya, pelatih asal Belanda itu tengah membidik sejumlah pemain tengah agar menambah kreatif pola serangan Setan Merah.

Berikut 5 pemain yang mungkin di beli MU pada bursa transfer mendatang seperti dilansir laman Talksport, Selasa (17/2).

3. Arturo Vidal

 

 

Kehadiran Vidal tentu akan memperkuat di lini tengah MU. Vidal dikenal sebagai gelandang yang agresif dan tak kenal lelah. Pemain asal Cile ini menjadi kunci sukses Juventus untuk meraih tiga gelar Scudetto tiga tahun beruntun.

 

2. Kevin Strootman

 

 

Gelandang milik AS Roma ini merupakan salah satu pemain favorit manajer Manchester United dan menjadi target utama Setan Merah musim depan. Van Gaal tampaknya akan melakukan berbagai cara untuk bereuni dengan Strootman di Old Trafford.

 

1. Paul Pogba

 

 

Paul Pogba disebut-sebut bakal menyempurnakan lini tengah Manchester Untied kalau bergabung. Pergerakan yang dinamis serta dilengkapi dengan langkah, tenaga dan teknik mumpuni merupakan kebutuhan lini tengah Van Gaal. Senada dengan Vidal, Pogba merupakan kunci sukses Juve dalam meraih gelar Scudetto tiga tahun beruntun.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement