Rabu 18 Feb 2015 03:44 WIB

Leeteuk 'Super Junior' Berolahraga demi Kesehatan bukan Pamer

Rep: C91/ Red: Winda Destiana Putri
Leeteuk
Foto: niesa87himura.wordpress.com
Leeteuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru-baru ini Leader Super Junior, Leeteuk, melakukan sesi pemotretan sekaligus wawancara di sebuah majalah. Ia tampak lebih hangat, segar, dalam fotonya.

Ia mengaku, rutin berolahraga setelah menyelesaikan kesibukannya. Leeteuk tak memungkiri, bahwa motivasi awalnya berolahraga agar dapat membentuk abs dan dapat dipamerkan kepada orang lain.

Hanya saja, kini dirinya menegaskan, melakukan olah raga demi kesehatannya sendiri. Baginya kesehatan tubuh penting dijaga. Tak hanya membahas tentang olahraga, Leeteuk pun mengungkapkan, baginya bekerja merupakan hal paling menyenangkan.

"Bekerja adalah yang paling menyenangkan, terutama sebelum aku bertemu fans, antisipasi membuatnya lebih menarik dan menyenangkan," jelasnya, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (18/2).

Selama pemotretan, pria kelahiran 1983 ini menampilkan sisi berbeda dari biasanya dengan gaya rambut keriting dan mengenakan pakaian warna pastel. Dijadwalkan, hasil pemotretan dan wawancara itu bakal terbit pada Maret mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement