Jumat 20 Feb 2015 12:08 WIB

Tomohisa Yamashita dan Jin Akanishi Berkolaborasi Musik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Tomohisa Yamashita
Foto: jpopasia
Tomohisa Yamashita

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO - Dua sahabat yang sempat berada dalam manajemen sama, Tomohisa Yamashita dan Jin Akanishi dikabarkan akan berkolaborasi dalam musik terbaru. Hal ini merupakan kabar sangat mengejutkan setelah Johnny Associate mengeluarkan Jin dari manajemen karena memutuskan menikah muda dan melarang Tomohisha untuk bergaul dengan sahabatnya itu.

Menurut informasi yang diperoleh dari Cyzo Women, lagu ini rencananya akan dirilis pada musim semi tahun ini dengan label 'Jin Akanishi featuring Tomohisa Yamashita.' Setelah Johnny Associates mendapatkan kabar ini, perusahaan mengklaim bahwa Tomohisha akan dihukum dengan jadwal panggungnya yang akan dijadwal ulang.

Dilansir dari J-pop Asia, Jumat (20/2), awal pekan ini, Tomohisha dan Jin dilaporkan sedang menggarap bisnis bersama yaitu menjual barang dagangan Jin. Bisnis sampingan itu ditentang oleh Johnny yang menyebabkan pembatalan sejumlah kontrak untuk bintang yang akrab disapa Yamapi itu.

Ya, Jin dan Yamapi memang sudah bersahabat dekat selama bertahun-tahun. Sejak Jin keluar dari Johhny, hubungan keduanya menjadi rumit karena kontrol ketat dari perusahaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement