Senin 23 Feb 2015 13:00 WIB

Penumpang tak Trauma Gunakan Jasa Lion Air

Rep: C03/ Red: Ilham
Calon penumpang menunggu di depan loket maskapai Lion Air di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (20/2).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Calon penumpang menunggu di depan loket maskapai Lion Air di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (20/2).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Aktivitas penerbangan maskapai Lion air kembali berjalan normal, Senin pagi (23/2). Ini ditunjukan dengan agenda sejumlah rute penerbangan yang mulai beroperasi seperti biasanya.

Salah seorang penumpang, Yusbar mengatakan, peristiwa delay Lion Air beberapa hari lalu tak membuatnya trauma untuk menggunakan jasa transportasi pesawat berlambang 'singa terbang' itu. Yusbar yang berencana kembali ke kampung halamannya di Pekanbaru bahkan kembali menggunakan jasa maskapai yang sama.

"Itu kan kemarin, sekarang sudah bagus. waktu di sini (Bandara Soetta) delay dari Sultan Syarif Kasyim itu lancar, saya sudah pesan tiket pulang pergi Lion," kata dia, Senin (23/2).

Yusbar juga mengaku peristiwa kemarin sudah tidak terjadi lagi. "Sekarang sudah bagus, normal lagi," kata  Yusbar .

Dari pantauan langsung di Terminal I A Bandara Soekarno-Hatta, sejumlah aktivitas penerbangan, khususnya Lion Air terlihat normal. Sejumlah karyawan Lion air pun kembali bekerja, bahkan loket tiket Lion Air kembali di datangi penumpang yang hendak membeli tiket.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement