Rabu 25 Feb 2015 18:10 WIB

Project Pop Ajak Penggemar Move On Lagi

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Peluncuran album Move On Lagi oleh Project Pop di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/2)
Foto: ROL/Santi Sopia
Peluncuran album Move On Lagi oleh Project Pop di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik asal Bandung, Project Pop menelurkan album terbaru, Move On Lagi. Album terbaru ini sekaligus diproduksi perusahaan makanan cepat saji KFC.

General Managaer Marketing PT Fastfood Indonesia, Tbk Marcella Dewi mengatakan, peluncuran album tersebut juga sebagai bentuk komitmen KFC, Swara Sangkar Emas (SSE) dan Royal Prima Musikindo (RPM) untuk membangkitkan semangat dan memberi inspirasi bagi Musisi Indonesia untuk terus berkarya.

"Dan prinsip kami tegas menentang pembajakan," ujar Marcella di Jakarta, Rabu (25/2).

Untuk mendukung peredaran album ini juga, Project Pop telah dijadwalkan mendatangi berbagai store KFC terpilih. Rangkaian kedatangan Project Pop itu bisa berbentuk Meet and Greet ataupun foto bersama fans yang membeli CD original album.

"Project Pop sekaligus menandatangani CD-nya, serta beramah tamah dengan customer KFC," kata Managing Director SSE Antonius Prihanto.

Sementara itu salah satu personil Project Pop, Oon (Mochamad Fachroni) mengatakan, dalam album ini Project Pop lebih bebas berkreasi.

"Akhirnya kita pilih indie label, kita juga punya kebebasan menciptakan lagu mana yang cocok dengan pasar," ujar Oon di KFC Kemang Jakarta Selatan.

Adapun sepuluh lagu yang terangkum dalam album ini merupakan hit lama yang sebagian diaransemen ulang. Seperti lagu Goyang Duyu, Ingatlah Hari Ini ciptaan Iszur Muchtar. Lagu lainnya seperti Gara-Gara Kahitna, Togetjer Hamburger, Plis Plis Polisi, Beda Sama Kamu, Move On, BDG 40 dan Teman Tapi Ngarep (TTN).

Sedangkan lagu jagoannya berjudul Mengapa Mengapa, ciptaan Gugum yang mengaransemen dangdut campur sari-koplo.

 

Sejak Project Pop tampil pada ulang tahun KFC ke-35 bulan lalu, KFC  sudah terpikat oleh grup musik tersebut. Seperti diketahui Project Pop digawangi  Yosi (Hermann Josis Mokalu), Tika (Kartika Rachel Pangabean), Gugum (Gumilar Nurochman), Udjo (Djoni Permanto), Oon (Mochamad Fachroni), dan Odie (Wahyu Rudi Astadi).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement