Selasa 03 Mar 2015 15:26 WIB

Lawan Bali United, Persib Bandung Tanpa Konate

Rep: C61/ Red: Citra Listya Rini
Makan Konate
Foto: goal.com
Makan Konate

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Persib Bandung akan menjajal kekuatan Bali United Pusam di Stadion Kapten Dipta, Bali, Selasa (3/3) petang. Sayangnya, juara bertahan Indonesia Super League (ISL) tersebut tidak bisa diperkuat pemain asing andalannya.

Makan Konate harus menepi lantaran mengalai cedera ringan di bagian jari kaki. Menurut sang arsitek pelatih Djadjang Nurdjaman, pemain berpaspor Mali itu akan diistirahatkan di laga tersebut.

Sikap tersebut diambil untuk mengantisipasi cedera Konate akan lebih parah. Apalagi pekan depan Maung Bandung bakal menjalani laga kedua fase grup AFC Cup. Klub asal Jawa Barat itu akan berhadapan dengan Ayayawaeday di Myanmar pada 11 Maret mendatang.

“Konate tidak akan diturunkan. Ada kutu air di sela jarinya. Ia tidak latihan, diistirahatkan hari ini tapi kemungkinan besar kita tidak paksakan saat pertandingan nanti supaya luka di sela kakinya cepat sembuh. Apalagi pekan depan kita sudah akan bertandang ke Myanmar," kata pelatih yang kerap disapa Djanur di laman resmi klub.

Kendati demikian, Djanur tetap menjanjika perlawanan yang maksimal kepada  tuan rumah Bali United. Laga ujicoba tersebut sekaligus menjadi ajang pemanasan jelang AFC Cup. Selain itu, Djanur juga ingin mengukur kekuatan anak asuh Indra Sjafri, yang juga peserta ISL musim kompetisi 2015.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persik Kediri Persik Kediri 8 4 2 2 10 2 14
5 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement