Selasa 03 Mar 2015 22:16 WIB

Promosi Album Baru, Madonna Lakukan Tur Dunia

Rep: c66/ Red: Didi Purwadi
Madonna
Foto: AP
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi legendaris Madonna akan melakukan tur dunia untuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul Rebel Heart. Tur ini rencananya dimulai di Miami, Amerika Serikat (AS), pada Agustus.

Setelah Miami, penyanyi yang juga dijuluki sebagai ratu pop dunia ini akan menggelar konser di beberapa kota lain di AS. Kota-kota ini diantaranya New York, Boston, Chicago, dan Philadelphia.

Tak hanya itu, beberapa negara di Amerika Utara dan Amerika Selatan termasuk dalam daftar wilayah yang dikunjungi dalam tur dunia yang mulai pada 29 Agustus.

Wanita  berusia 56 tahun itu juga akan menjangkau Eropa sebagai bagian dari tur internasional ke-10 nya. Mulai dari London, Paris, Barcelona, dan beberapa kota lainnya mulai November mendatang.

"Jadwal konser di Australia dan Asia akan diumumkan nanti," tulis website resmi Madonna.

Ada kejadian yang cukup meresahkan terjadi selama promo album ke-13 diva ini. Salah satu lagu dalam album Rebel Heart sempat bocor kepada publik seminggu sebelum jadwal rilis Desember lalu. Diketahui seorang pria asal Israel adalah pelaku hack lagu tersebut.

Karena pembajakan itu, Madonna memutuskan untuk merilis langsung enam lagu dari album Rebel Heart. Keenam lagu ini sementara dapat dibeli melalui Itunes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement