Sabtu 14 Mar 2015 13:44 WIB

Sukses Kembangkan BPM, Infomedia Raih Leading Corporate Award 2015

Direktur Marketing & Sales, Infomedia,  Andang Ashari
Direktur Marketing & Sales, Infomedia, Andang Ashari

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Infomedia Nusantara meraih Indonesia Leading Corporate Award  2015 di kategori The Most Trusted Company in Information Technology of the Year 2015. Penghargaan diberikan oleh Indonesia Development Achievement Foundation, Jumat (13/5) di Jakarta.

Infomedia dinilai sukses mengembangkan Business Process Management (BPM) berbasis information technology di Indonesia. BMP memang masih bertumbuh di Indonesia. Sekalipun belum sepesat pertumbuhan di  Amerika dan Eropa, pertumbuhan BPM di Indonesia mencapai 61 persen dalam kurun waktu 5 tahun dari tahun 2011 - 2016.

Pesatnya pertumbuhan industri BPM ini tidaklah dapat dilepaskan dari peran penggunaan ICT dalam mendorong pertumbuhan bisnis selain semakin tingginya tingkat kebutuhan dan kesadaran para pelaku bisnis akan pentingnya peningkatan excellent service kepada pelanggan.

Direktur Marketing & Sales, Infomedia,  Andang Ashari menyebut penghargaan yang diterima sebagai bukti pencapaian yang dihasilkan dari continous improvement dan inovasi layanan. '' Kami akan terus upayakan meningkatkan quality of service excellent kepada seluruh pelanggan Infomedia, ” katanya.

Infomedia merupakan salah satu anak perusahaan PT Telkom Indonesia. Dikenal sebagai salah satu pemain utama BPM di Indonesia saat ini dan memiliki pengalaman puluhan tahun pengalaman di industri contact center.

Andang mengungkapkan bahwa pada tahun 2015 ini Infomedia semakin fokus mengembangkan new wave business-nya yang berbasis pada SMAC (Social, Mobile, Analytics dan Cloud) melalui penyediaan layanan CRM 2.0 yang menghadirkan solusi contact center terintegrasi dengan dukungan penggunaan multi channel devices.

Langkah ini diharapkan akan memudahkan pelanggan dalam melakukan contact dengan perusahaan, sekaligus memungkinkan business owner malukan pengelolaan customer relationship kapan saja dan dimana saja melalui voice call, video call, interactive walk in centre, social media, maupun multimedia dan mobile apps.

Infomedia juga menghadirkan layanan Analytics terhadap big data yang didapat dari proses interaksi dan transaksi pelanggan dengan perusahaan di layanan CRM ini untuk menghadirkan insight yang mendalam terhadap update industri, customer, maupun market yang bermanfaat bagi pengambil keputusan dalam melakukan perencanaan bisnis.

Infomedia juga telah mengimplementasi teknologi Cloud dalam penyediaan layanan BPM. Bersama Telkom Internasional, Infomediamenghadirkan layanan Global Contact Center di Amerika, Eropa, Australia, Timor Leste, Singapore, Malaysia, Hongkong, dan Saudi Arabia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement