Ahad 15 Mar 2015 23:01 WIB

Diduga Berbuat Mesum, Warga Gerebek Pasangan Remaja

Red: Hazliansyah
Aksi Mesum (ilustrasi)
Foto: BBC.WEB.ID
Aksi Mesum (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Warga Komplek Kesehatan, Kelurahan Sungai Andai, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, menggerebek pasangan remaja yang diduga melakukan perbuatan mesum di sebuah rumah di komplek tersebut.

"Mereka berdua diamankan pertama kali oleh warga di komplek tersebut," ucap Komandan Regu 3 Unit Patroli Kota Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin Bripka Polisi Yusuf di Banjarmasin, Ahad.

Ia mengatakan, menurut keterangan warga pasangan remaja itu sedang berduaan di rumah. Karena curiga, warga lantas melakukan penggerebekan.

"Saat Unit Patroli Kota mendapat informasi langsung mendatangi tempat kejadian. Dan saat sampai di tempat kejadian pasangan itu sudah diamankan warga di sebuah pos kamling," kata dia. 

Dari keterangan yang didapat penggerebekan itu dilakukan pada Minggu (15/3) sore sekitar pukul 15.00 Wita dan tidak ada tindak kekerasan yang dilakukan warga saat mengamankan pasangan tersebut.

Agar tidak terjadi sesuatu hal terhadap pasangan yang diduga mesum itu, Unit Patroli Kota lantas mengamankan pasangan tersebut dan memasukan mereka ke dalam mobil patroli dan selanjutnya dibawa Ke Polresta Banjarmasin.

Sesampai di Polresta, pasangan yang mengaku berkeluarga itu dilakukan pendataan oleh polisi dari Unit Patroli Kota untuk mengetahui maksud dan tujuan mereka berduaan di dalam sebuah rumah.

Hasil pendataan sementara, pasangan itu diketahui bernama Arief (24) dan Novi (23) keduanya merupakan warga Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan.

Sementara itu Arief membantah kalau mereka berbuat tidak benar di dalam rumah karena pada saat di gerebek warga dirinya sedang menyetrika pakaian dan sedangkan Novi sedang berada di dalam kamar.

"Novi itu keluarga saya dan ia ke rumah karena ingin menumpang mandi dan kami tidak ada berbuat macam-macam seperti sangkaan warga," tuturnya saat di ruang Unit Patroli Kota.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement