Selasa 17 Mar 2015 20:12 WIB

Imbang Lawan Martapura, Ini Komentar Pelatih Semen Padang

Red: M Akbar
Nil Maizar
Foto: Republika/Prayogi
Nil Maizar

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --  Semen Padang FC mendapatkan pelajaran berharga pada pertandingan melawan tim beda kasta Martapura FC pada Piala Gubernur Sumatera Selatan di Palembang, Selasa (17/3). Dalam laga tersebut, kedua tim hanya berbagi gol 1-1.

Semen Padang gagal mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan, setelah pada injury time, tanpa diduga tendangan bebas Ana Supriana melesat masuk ke mulut gawang.

"Jelas ini tidak menguntungkan bagi tim kami karena kebobolan di ujung babak, kemenangan yang sudah di depan mata menjadi lenyap dalam sekejap," kata pelatih Semen Padang, Nil Maizar, usai pertandingan.

Nil mengatakan, penyebab utama kegagalan mempertahankan gol ini lantaran sejumlah pemain belum mengeluarkan permainan terbaiknya sehingga kerap membuat kesalahan yang tidak perlu.

Satu gol lawan di menit akhir itu tercipta lantaran pemain belakang terlalu terburu-buru menghentikan agresivitas pemain depan Martapura FC Abdur Rahman.

"Kami mendapatkan pelajaran berharga, yang jelas kesalahan akan dievaluasi agar lawan PSPS Pekan Baru mendapatkan hasil sempurna," kata Nil yang tidak dapat menutup kekecewaannya atas kekalahan dari tim divisi utama ini.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Bali United Bali United 8 5 2 1 13 7 17
2 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 8 5 2 1 7 3 17
3 Persib Bandung Persib Bandung 8 4 4 0 15 8 16
4 PSM Makassar PSM Makassar 8 4 3 1 11 7 15
5 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 8 4 3 1 12 6 15
sumber : antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement