Jumat 20 Mar 2015 05:44 WIB

Inter Milan Gagal Melaju ke Perempat Final Liga Europa

Rep: C25/ Red: Julkifli Marbun
Wolfsburg Vs Inter Milan
Foto: www.livetipsportal.com
Wolfsburg Vs Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan harus rela langkahnya di pentas Liga Europa setelah dikalahkan oleh Wolfsburg di San Siro, Milan, Italia.

Setelah sebelumnya di leg pertama Inter Milan kalah dengan skor 3-1 oleh Wolfsburg, Inter Milan harus terhenti langkahnya di pentas Liga Europa setelah kembali dikalahkan Wolfsburg 1-2 di depan para pendukungnya San Siro, Italia.

Daniel Caligiuri membuka keunggulan tim tamu pada menit 24. Kemudian kedudukan kembai imbang setelah Rodrigo Palacio membobol gawang Wolfsburg pada menit 71 dan memberikan harapan bagi Inter Milan yang terus mengendalikan permainan.

Masuknya Nicklas Bendtner menggantikan Dost pada menit 63 benarbenar menjadi petakan bagi Inter Milan.Terbukti pada menit 89 saat para punggawa Inter Milan berusaha mencuri gol, Bendtner berhasil menceploskan bola ke gawang Inter Milan.

Hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan Inter Milan tidak mampu mengejar ketertinggalan dan harus rela langkahnya terhenti di pentas Liga Europa. Inter Milan kalah 1-2 dengan agregat 2-5 atas Wollfsburg.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement