Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Aktor Whiplash Ini Belum Lunas Bayar Kuliah

Selasa 24 Mar 2015 20:58 WIB

Red: Satya Festiani

Miles Teller

Miles Teller

Foto: NBC

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pemeran utama dalam film Whiplash, Miles Teller, mengaku belum membayar lunas uang kuliahnya. Padahal ia tengah sukses setelah Whiplash berhasil memborong tiga piala Oscars. Film Insurgent yang ia bintangi pun berhasil meraup 54 juta dolar AS dalam pembukaanya.

 

Miles mengaku belum membayar lunas uang kuliahnya adalah hal yang wajar. Untuk diketahui, Miles lulus dari NYU Tisch School of the Arts enam tahun lalu. "Manajer bisnis saya mengatakan bahwa bunganya sangat rendah. Jadi tak apa jika belum lunas," ujar pria berusia 28 tahun tersebut pada Vulture, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (25/3).

Miles tidak sendirian. Berdasarkan laporan New York Times, utang mahasiswa AS mencapai 1 triliun dolar AS. Miles sepertinya tidak harus khawatir dia tak sanggup membayar uang kuliah. Pasalnya, tahun ini ada tiga film barunya yang akan dirilis.

Salah satunya adalah Fantastic Four. Miles akan berperan sebagai Mr. Fantastic.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile