Rabu 25 Mar 2015 06:25 WIB

Skrtel Bantah Bermain Kasar Saat Liverpool Menjamu MU

Rep: c02/ Red: Agung Sasongko
Martin Skrtel (kanan) dan David De Gea
Foto: Reuters/Phil Noble
Martin Skrtel (kanan) dan David De Gea

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek Liverpool Martin Skrtel bantah tuduhan bermain kasar saat melakoni laga Liverpool versus Manchester United di Anfield, Ahad (22/3) dini hari wib. Ini menyusul sorotan terhadap dirinya saat tertangkap basah kamera menginjak kaki kiper MU, David de Gea.

Saat ini FA tengah menyelidiki insiden itu. Jika terbukti bersalah, Bek asal Slowakia itu akan menghadapi larangan tiga pertandingan.

Sebelumnya, FA juga menyelidiki insiden striker Chelsea Diego Costa. Mantan striker Atletico Madrid itu menginjak kaki Emre Can saat bentrok di Piala Carling, saat Chelsea meladeni Liverpool pada Januari lalu.  Namun, Costa berhasil lolos dari hukuman itu setelah mengajukan banding.

Apabila FA menjatuhi hukuman kepada Skrtel. Maka dapat dipastikan, ia bakal absen tiga pertandingan. Situasi ini tentu tidak menguntungkan Liverpool yang lebih dulu kehilangan sang kapten Steven Gerrard akibat kartu merah.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لٰكِنِ الرَّاسِخُوْنَ فِى الْعِلْمِ مِنْهُمْ وَالْمُؤْمِنُوْنَ يُؤْمِنُوْنَ بِمَآ اُنْزِلَ اِلَيْكَ وَمَآ اُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ وَالْمُقِيْمِيْنَ الصَّلٰوةَ وَالْمُؤْتُوْنَ الزَّكٰوةَ وَالْمُؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِۗ اُولٰۤىِٕكَ سَنُؤْتِيْهِمْ اَجْرًا عَظِيْمًا ࣖ
Tetapi orang-orang yang ilmunya mendalam di antara mereka, dan orang-orang yang beriman, mereka beriman kepada (Al-Qur'an) yang diturunkan kepadamu (Muhammad), dan kepada (kitab-kitab) yang diturunkan sebelummu, begitu pula mereka yang melaksanakan salat dan menunaikan zakat dan beriman kepada Allah dan hari kemudian. Kepada mereka akan Kami berikan pahala yang besar.

(QS. An-Nisa' ayat 162)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement