Ahad 29 Mar 2015 09:12 WIB

JYP Entertaiment Pastikan 2PM Comeback Tahun Ini

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Boyband 2PM
Foto: Kpopstar
Boyband 2PM

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sukses mempromosikan lagu ‘Go Crazy’ pada 2014 lalu, salah satu boy group papan atas Korea Selatan, 2PM siap menyusul rekan satu agensinya di JYP Entertainment, miss A untuk comeback di tahun ini.

JYP Entertainment menyatakan, boy group yang dikenal dengan julukan "Beastly Idols" ini dipastikan akan segera comeback tahun ini, tepatnya di musim panas mendatang.

“Paling cepat, kami tengah berencana untuk merilis album di bulan Juni ini,” tutur perwakilan JYP Entrtainment dilansir dari Allkpop, Ahad (29/3). 

Jika berjalan sesuai rencana, maka ini akan menjadi comeback pertama 2PM di tahun 2015 setelah 9 bulan lalu merilis full album kelimanya yang bertajuk ‘Go Crazy’.

Terkait konsep lagu baru 2PM, pihak JYP menuturkan ada kemungkinan mereka akan merilis lagu dance seperti yang diinginkan fans. 

"Seperti sebelumnya, proses pembuatan album ini juga akan melibatkann para membernya. Junho, Wooyoung, dan lainnya kini tengah bekerja keras untuk membuat lagu dan juga menulis liriknya,” lanjutnya lagi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement