Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

Tuesday, 11 Muharram 1444 / 09 August 2022

11 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Manga 'Kamisama Kiss' Rilis DVD Original Kedua

Selasa 07 Apr 2015 07:34 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri

Manga 'Kamisama Kiss

Manga 'Kamisama Kiss

Foto: mangapanda

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Akun Twitter resmi Hakusensha di Majalah Hana to Yume mengumumkan bahwa manga 'Kamisama Hajimemashita' alias 'Kamisama Kiss' karangan Julietta Suzuki akan dirilis dalam bentuk DVD original kedua.

DVD tersebut akan disesuaikandengan cerita sebelumnya yang terjadi sepanjang volume 14-17 diversi manganya. Hakusensha akan merilis informasi lebih lanjut tentang DVD original ini seiring dengan segera dirilisnya volume ke-21 dari komik populer ini pada 20 April mendatang.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (7/4), manga ini bercerita tentang kehidupan Nanami, seorang gadis yang terpaksa menjadi tunawisma setelah ayahnya meninggalkannya.

Dia kemudian datang ke rumah seorang pria yang menawarkannya untuk menginap. Nanami menemukan rumah pria itu adalah sebuah kuil shinto. Ternyata, pria itu adalah jelmaan dewa yang menjadi 'yokai' untuk Nanami.

Dewa itu bernama Tomoe. Dewa ini hanya akan berubah wujud ke bentuk aslinya dengan satu cara, yaitu dicium oleh Nanami. Suzuki meluncurkan manga ini pertama kali pada 2008 dan Hakusensha menerbitkan volume ke-20 di Jepang pada 19 Desember lalu, sedangkan Viz Media menerbitkan volume ke-17 dari manga ini di Amerika Utara pada 3 Maret lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile