REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Menyepakati perjanjian kerja sama bidang transaksi pembayaran dengan Bank Mandiri, Johnny Andrean menargetkan nasabah Mandiri yang berjumlah 15 juta jadi pelanggan setia salon mereka. Tentunya, sejumlah langkan seperti peningkatan kualitas kosmetik salon dan pelayanan terus dipersiapkan agar pelanggan tak kecewa.
"Filosofinya, salon kita harus harganya terjangkau, kualitas yang terbaik, salon ini salon masyarakat," kata Founder Johnny Andrean Group Johnny Andrean dan Tina Andrean dalam acara penandatangana kerja sama dengan Bank Mandiri pada Kamis (9/4).
Membuka peluang kerja sama dengan perbankan, kata dia, merupakan momempn tepat di tengah situasi tumbuhnya kalangan muda yang meniti karier. Masyarakat sekarang, kata dia, cenderung lebih cepat dalam peningkatan taraf hidup sekaligus peduli pada perawatan tubuh dan kecantikan.
Utamanya nasabah Mandiri, mereka diharapkan dapat menjadi pelanggan baru yang mendapat layanan plus selain perawatan diri. "Apapun perawatannya, 30 persen dari harga pelayanan bisa ditukar menggunakan fiesta poin Mandiri," tuturnya.