Ahad 12 Apr 2015 08:01 WIB

'Cantik' Sempurnakan Penampilan Kahitna di IBD Fest 2015

Rep: c26/ Red: Hazliansyah
In Between Day Festival 2015
Foto: ist
In Between Day Festival 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menutup dengan tembang berjudul "Cantik", Kahitna sukses menyempurnakan penampilannya di acara in Between Days Festival (iBD Fest) di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/4) malam. Semua penonton bersorak mengelu-elukan band yang sudah berdiri sejak 1986 lalu.

Digawangi Hedi Yunus dan Yovie Widianto, band ini membawakan 10 lagu hits mereka. Mereka sukses mencuri perhatian para penggemarnya. Kahitna memberikan nuansa penuh cinta pada penampilannya di iBD Fest tahun ini.

Band asal Bandung, Jawa Barat ini menjadi penampil kelima dalam konser yang dipersembahkan Signature Moment ini. Tampil lengkap dengan seluruh personel, Kahitna tampak bersemangat membuat seluruh fansnya bernyanyi sepanjang penampilannya.

Bahkan salah satu penonton ada yang terus menerus meneriakkan nama salah satu vokalis Carlo. "Carlo i Love you..." teriaknya.

IBD Fest memang menampilkan musik-musik era 90an. Mengajak masyarakat kembali bernostalgia. Sebelumnya Java Jive juga sukses mengembalikan kejayaan hits-hits lawasnya.

Konser ini sudah dimulai sejak pukul 15.00. Tak hanya grup band lawas, acara ini juga diselaraskan dengan kehadiran Maliq & D'essentials sore tadi. 

Seperti sebelumnya disampaikan Direktur Triple D Entertainment selaku promotor, Dewi Susanti yang ingin mengkombinasikan nostalgia musik 90an dan kekinian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement