Kamis 16 Apr 2015 18:37 WIB

Pelatih Dynamo Kiev Berharap Fiorentina Kelelahan

Red: Israr Itah
Sergei Rebrov
Foto: AP Photo/Sergei Chuzavkov
Sergei Rebrov

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV--Pelatih Dynamo Kiev, Sergei Rebrov berharap Fiorentina kelelahan. Kedua tim itu akan saling berhadapan dalam bentrok leg pertama babak perempat final Liga Eropa, Jumat (17/4) dini hari WIB. 

"Kami telah mengamati pertandingan terakhir Fiorentina setelah tahu dipasangkan melawan mereka dalam undian," jelas Rebrov dikutip Football Italia. 

La Viola tidak mendapat hasil yang baik di dua pertandingan mereka, dengan 0-3 melawan Juventus di Coppa Italia dan dari Napoli di Serie A. Meski begitu, menurut Rabrov, tim itu masih memiliki pertahanan yang baik. Bahkan jika mereka bermain dengan tiga pemain di lini pertahanan mereka. 

Menurut mantanbintang timnas Ukraina ini, La Viola telah melakukan variasi sistem taktik mereka selama musim ini. Terkadang, pelatih Vincenzo Montella akan memindahkan empat pemain ke lini belakang bahkan dengan pemain yang sama. 

Pria 40 tahun ini mengatakan pihaknya harus bisa menemukan ruang yang tepat. Sehingga pemain depan mereka dapat berlari dengan nyaman.

"Melihat Fiorentina seperti lelah dan kebobolan banyak gol baru-baru ini. Tapi setiap tim memiliki saat baik dan saat buruk, bahkan selama pertandingan yang sama," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement