Senin 27 Apr 2015 12:31 WIB

Michael Bay Bocorkan Gambar Kendaraan Terbaru Kura-Kura Ninja

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Teenage Mutant Ninja Turtles
Foto: devianarts
Teenage Mutant Ninja Turtles

REPUBLIKA.CO.ID, Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 sedang dalam produksi dengan sutradara David Green (Earth to Echo). Film ini akan kembali diproduseri Michael Bay, seperti di film pertamanya. Untuk memuaskan rasa ingin tahu penggemar kura-kura ninja ini Bay memperlihatkan kendaraan yang akan digunakan dalam sekuel mendatang.

Bay mengunggah foto-foto di situs resminya dengan judul "Hanya Beberapa Hal yang Saya Temukan..." Dalam gambar tersebut, kita dapat melihat bahwa para kura-kura memiliki truk sampah baru lengkap dengan tutup selokan klasik di bagian depan. Ada juga gambar mobil yang tampaknya menjadi Polaris Slingshot, meskipun tidak jelas karakter mana yang akan mengendarai mobil itu. Bisa jadi mobil itu untuk Stephen Amell sebagai Casey Jones?

Sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles masih akan menampilkan beberapa wajah familiar, serta beberapa pemain baru, seperti penjahat klasik Bebop dan Rocksteady. Tyler Perry baru-baru ini ditambahkan ke pemain Teenage Mutant Ninja Turtles 2  dalam peran Baxter Stockman, ilmuwan gila yang bertanggung jawab menciptakan Mousers, mesin Stockman dalam melakukan kejahatannya. Dalam serial kartun, Stockman akhirnya berubah menjadi lalat mutan.

Dilansir dari Screencrush, Senin (27/4), pemain lain yang akan ikut mengisi Teenage Mutant Ninja Turtles 2 adalah Megan Fox sebagai April O'Neil, Will Arnett sebagai Vernon Fernwick dan William Fichtner sebagai Eric Sacks.

Kembalinya Turtles sendiri - Alan Ritchson, Jeremy Howard, Noel Fisher dan Johnny Knoxville - belum dapat dikonfirmasi. Spakah tetap mereka yang akan memerankan, atau ada wajah baru sebagai pengganti. Teenage Mutant Ninja Turtles 2 akan rilis tanggal 3 Juni 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement