Senin 27 Apr 2015 16:48 WIB

Para Artis Bangga Ray Sahetapy Main di Captain America: Civil War

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Aktor Ray Sahetapy
Foto: Republika/Agung Supri
Aktor Ray Sahetapy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor senior Indonesia, Ray Sahetapy (58) dikabarkan ikut bermain di film Hollywood besutan Marvel, Captain America: Civil War yang sedang dalam proses penggambilan gambar.

Berita itu tersebar begitu cepat setelah Tio Pakusadewo memposting foto Ray sedang mencoba stelan jas.

Berbagai ucapan selamat datang dari berbagai aktor dan aktris indonesia di Twitter seputar berita ikut sertanya Ray Sahetapy dalam film pahlawan Amerika itu. Seperti Wulan Guritno, Joe Taslim, dan Joko Anwar.

"Bangga dan sangat senang pencapaian teman-teman Alumni The Raid, @iko_uwais @YayanRuhian dan sekarang @RaySahetapy. Terimakasih @ghuwevans," tweet Joe Taslim.

Ucapan selamat juga datang dari sutradara The Raid, Gareth Evans. "As a film fan I can’t tell you how excited I get when guys I’ve had the pleasure of working w/ land cool gigs. Huge congrats @RaySahetapy!"

 

Joko Anwar pun ikut menanggapi seputar kehebohan pemberitaan Ray Sahetapy dengan meretwet pesan Joe Taslim. "Respect. "@Joe_Taslim: Bangga pencapaian teman teman Alumni The Raid, @iko_uwais @YayanRuhian dan @RaySahetapy. Terimakasih @ghuwevans."

Beberapa fans aktor dari The Raid ini juga ikut mengapresiasi perihal keikut sertaanya dalam film yang rencananya akan tayang pada 2016 ini.

"@RaySahetapy keren om Ray. you make Indonesia proud of you!!! Salute!!!" kicauan dari akun @FrankyRicard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement