Rabu 29 Apr 2015 19:05 WIB

Setelah Bersama CR7, Presenter TV Ini Akrabi Chicharito

Rep: c04/ Red: Endro Yuwanto
Lucia Villalon
Foto: daily mail
Lucia Villalon

REPUBLIKA.CO.ID, Paras cantik Lucia Villalon sempat menjadi perbincangan hangat di sejumlah media Spanyol. Villalon tiba-tiba muncul berduaan dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seusai Ronaldo meraih penghargaan Ballon d'Or 2014 pada Januari lalu.

Gosip pun menyebar. Namun, Villalon langsung membantah kabar itu dengan menyebut kedekatannya dengan Ronaldo saat itu adalah karena ia seorang presenter Real Madrid TV yang sudah pasti mengenal kapten tim nasional Portugal itu.

Setelah lama tak pernah terdengar lagi, Villalon kembali menjadi pemberitaan. Kali ini, tentang kedekatannya dengan bintang El Real lainnya, Javier 'Chicharito' Hernandez.

Tenyata, Villalon telah menjalin hubungan asmara dengan Chicharito sebelum ia digosipkan dengan Ronaldo. Ia sebenarnya telah mengungkapkannya saat membantah gosip itu. “Saya sedang sibuk menjalin kasih, senang, dan merasa bahagia,” kata dia, seperti dilansir Mirror, Rabu (29/4).

Hubungan Villalon dengan Chicharito mulai diketahui banyak orang ketika ia tepergok pergi bersama di Adolfo Suarez Airport Madrid-Barajas, beberapa waktu lalu. Melalui akun Twitter-nya, Villalon pun kerap memuji dan mengakui performa sang kekasih asal Meksiko itu selama membela El Real. “Kerja keras, ketekunan, dan nilai yang ia peroleh membuat saya sangat bangga,” jelasnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement