Kamis 30 Apr 2015 19:04 WIB
Tokoh Perubahan Republika 2014

Kikan Siap Hentakan Malam Penganugerahan Tokoh Perubahan

Rep: Puti Almas/ Red: Didi Purwadi
Kikan Namara
Foto: Atjeh.co
Kikan Namara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara penganugerahan 'Tokoh Perubahan Republika 2014' akan segera digelar di Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (30/4) malam ini. Suasana semakin meriah jelang acara yang telah berlangsung sejak 2005 ini.

Lengkingan suara penyanyi ternama, Kikan, akan semakin memeriahkan suasana. Mantan vokalis Cokelat itu akan menyanyikan lagu-lagu bertemakan kebangsaan. Lagu-lagu ini adalah Indonesia Raya dan Bendera.

Tidak hanya itu, dua pembawa acara dalam acara ini yaitu Dewi Sandra dan Farhan juga memantapkan persiapan. Mulai dari membuka acara hingga membacakan nama tokoh-tokoh yang diberikan penghargaan dalam 'Tokoh Perubahan Republika 2014'.

Enam gambar besar dari para peraih 'Tokoh Perubahan 2014' pun sudah terpajang rapih. Mereka adalah Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas; penggagas gerakan One Day One Juz, Bhayu Subrata dan Pratama Widodo; Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin; Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah; dan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Setiap tahun Republika memberikan anugerah Tokoh Perubahan. Anugerah diberikan kepada figur-figur yang berprestasi di bidangnya dan melakukan perubahan di tengah masyarakat. Tahun ini, Republika memilih enam tokoh yang dipandang pantas untuk menerima anugerah itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement