Kamis 30 Apr 2015 20:20 WIB
Tokoh Perubahan Republika 2014

Lantunan Indonesia Raya Buka Malam Anugerah Tokoh Perubahan Republika

Rep: C26/ Red: M Akbar
Tokoh Perubahan 2014
Tokoh Perubahan 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara malam penganugerahan 'Tokoh Perubahan Republika 2014' telah dimulai pada pukul 20.00, Kamis (30/4) di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang digaungkan bersama-sama para tamu undangan yang hadir. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan doa untuk kesehatan para tamu ataupun keluarga  yang sedang sakit.

Tari saman juga ditampilkan membuka acara dari Sanggar Kendali Manik. Tarian asal Aceh ini menghidupkan suasana Islami dari acara penghargaan ini.

Para tokoh-tokoh pejabat dan pengusaha terlihat menghadiri diantaranya pengusaha Sandiago Uno dan Ketua Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak. Keenam tokoh perubahan juga telah hadir untuk menerima penghargaan sebagai bentuk apresiasi mereka atas upaya membawa perubahn dan menginspirasi masyarakat Indonesia.

Penerima penghargaan adalah Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsudin, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Penggagas One Day One Juz (ODOJ) Bhayu Subrata dan Pratama Widodo, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, serta Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement