Kamis 30 Apr 2015 23:34 WIB
Tokoh Perubahan Republika 2014

Imam Besar AS: Tokoh Perubahan Republika Motivasi Banyak Orang

Rep: C83/ Red: Ilham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Imam Besar Amerika Serikat, Shamsi Ali mengapresiasi acara tokoh perubahan yang diadakan oleh Republika di Djakarta Theater Jakarta pada kamis (30/4), malam. Ia mengatakan, acara penghargaan seperti ini harus selalu diadakan sebagai bentuk motivasi bagi setiap orang.

"Selamat kepada Republika. Ini acara motivasi karena intinya award ini sebagai bentuk reformasi. Sebuah sejarah besar tidak memiliki makna kalau dilupakan. Jadi perlu dikenang. Untuk itu acara seperti ini perlu diadakan untuk mengetahui jasa seseorang," ujar Shamsi Ali saat ditemui di Djakarta Theater Jakarta, Kamis (30/4).

Ia mengatakan, para penerima tokoh perubahan Republika 2014 ialah figur terbaik anak bangsa. Mereka semua adalah individu yang menginspirasi Indonesia dengan prestasi yang dimiliki sesuai kemampuan dan bidangnya masing-masing.

Menurutnya, penghargaan serupa juga terdapat di Amerika Serikat. Penghargaan ditujukan untuk imigran non militer yang berjasa untuk Amerika Serikat. Ia pernah menerima penghargaan tersebut pada tahun 2009, lalu.

Ia berharap acara tokoh perubahan akan selalu diadakan oleh Republika setiap tahunnya sebagai bentuk dari gerakan reformasi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement