Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

 

17 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

PM Singapura Sembuh dari Kanker Prostat

Jumat 01 May 2015 12:01 WIB

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Indira Rezkisari

Lee Hsien Loong memberikan pandangan nya mengenai Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika saat leader summit yang merupakan puncak rangkaian peringatan 60 tahun KTT Asia Afrika di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (22/4).  (Republika/Raisan Al Farisi)

Lee Hsien Loong memberikan pandangan nya mengenai Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika saat leader summit yang merupakan puncak rangkaian peringatan 60 tahun KTT Asia Afrika di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (22/4). (Republika/Raisan Al Farisi)

Foto: Republika/Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong mengaku telah sembuh dari kanker prostat setelah perawatan.

 

Pemimpin politik berusia 63 tahun tersebut berhasil bertahan dua kali dari kankernya. Dua dekade lalu, ia sempat dirawat dan melakukan kemoterapi karena limfoma. Saat itu ia menjabat sebagai wakil PM Singapura dan Menteri Perdagangan dan Industri.

Kelenjar kanker prostat Lee telah diangkat pada Februari, sebulan setelah diagnosis dokter. Saat itu ia mengambil cuti medis selama satu pekan.

"Dokter memberi saya kesembuhan total," kata dia dalam sebuah pidatonya di Hari Buruh Internasional, Jumat (1/5), dikutip dari AP. Hal itu diyakininya usai melakukan tes darah dua pekan lalu.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile