Sabtu 09 May 2015 10:54 WIB

'Lebih Baik', Album Perdana CJR Dirilis

Rep: c24/ Red: Hazliansyah
CJR saat konferensi pers
Foto: froggy
CJR saat konferensi pers

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "CJR" resmi meluncurkan album perdana. Album bertajuk "Lebih Baik" ini merupakan album perdana CJR setelah resmi berganti nama dari 'Coboy Junior' dan beranggotakan tiga personel, Teuku Rizky Muhammad (Kiki), Alvaro Maldini Siregar (Aldi) dan Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal). 

"Jadi persiapan album ini start-nya dari sebelum pergantian Coboy Junior ke CJR, inspirasinya dari cerita-cerita tiap personel CJR," ungkap Patrick Effendy, founder sekaligus produser CJR dalam peluncuran album perdana CJR, Jumat (8/5) di Jakarta.

Nama 'Lebih Baik' dipilih dari judul lagu original soundtrack film 'CJR The Movie' yang rilis beberapa bulan lalu dan telah mendapat banyak sambutan positif dari para comate (sebutan fans CJR). 

Sementara itu Kiki mengatakan sangat senang dengan peluncuran album perdana CJR. Dia mengungkapkan 10 lagu dari album tersebut disukainya. 

"Sepuluh-sepuluhnya gue banget, gue suka sama semua lagunya," papar Kiki. 

Di album ini "CJR" berkolaborasi dengan sejumlah nama, seperti Project Pop di lagu 'Arti Kata' dan '#eeeeaa' bersama Endank Soekamti dan Yacko. 

Sementara lagu lainnya adalah "Tertipu Baikmu", "Lagi Lagi Lagi", "Tante Linda", "Pasti Bisa", "Cantikgenic", "Teman Saja", "Damai" dan "Lebih Baik". 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement