Sabtu 09 May 2015 12:11 WIB

Martin Freeman Resmi Bergabung dalam Civil War

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Martin Freeman
Foto: Andy Rain/EPA
Martin Freeman

REPUBLIKA.CO.ID, -- Marvel mengumumkan bintang Sherlock, Martin Freeman bergabung dengan Captain America: Civil War. Sayangnya tidak diungkapkan apa peran freeman dalam film tersebut. 

Namun hanya dalam waktu satu hari misteri ini terpecahkan. Jika rumor ini benar, maka Freeman tidak akan menjadi pahlawan atau penjahat, melainkan seorang pegawai pemerintah.

Latino-Review seperti dilansir dari cinemablend manyatakan Freeman akan memainkan peran sebagai interogator. Dia juga akan mengambil peran yang sama di film Black Panther. 

"Captain America: Civil War" akan menampilkan pertempuran pahlawan dari seluruh MCU setelah berlalunya UU Pendaftaran Superhuman. 

Film tersebut akan melibatkan kehadiran pemerintah, mungkin lebih daripada di Film Marvel lainnya. Jadi peran Freeman sebagai interogator tentu menjadi hal yang masuk akal.

Jika para manusia super ditangkap karena tidak mendaftar kepada pemerintah, Freeman akan menjadi orang yang menginterogasi mereka dan bahkan mungkin menentukan berapa banyak ancaman mereka.

Captain America: Civil War tayang di bioskop pada 6 Mei 2016 mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement