Sabtu 09 May 2015 14:59 WIB

Ketika CJR Bicara Tentang 'Tante Linda'

Rep: c24/ Red: Hazliansyah
CJR saat konferensi pers
Foto: froggy
CJR saat konferensi pers

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah ditinggal hengkang Bastian, CJR terus berkarya. Bahkan mereka langsung meluncurkan album perdana bertajuk "Lebih Baik". Terdapat 10 lagu di album tersebut. 

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Teuku Rizky Muhammad (Kiki), Alvaro Maldini Siregar (Aldi) dan Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal) kini menampilkan tema-tema lagu yang lebih remaja. Hal tersebut sesuai usia mereka kini yang telah beranjak remaja. 

Seperti di lagu yang jadi andalan mereka, "Tante Linda". 

Dalam lagu itu, Tante Linda adalah sebuah nama yang dipilih untuk mewakili ibunda atau nama dari seorang anak perempuan. Lagu ini bercerita tentang anak-anak CJR yang meminta izin kepada tante Linda (yang diperankan oleh Fitri Tropika) untuk mengajak jalan anak gadisnya.

Sebagai laki-laki yang baik, lagu ini tercipta untuk mengingatkan generasi muda agar selalu punya sopan santun dan menjadi pribadi gentleman, sehingga lagu ini bisa dijadikan contoh yang bisa dipakai orang tua untuk memberi pelajaran pada anak-anaknya yang beranjak remaja baik laki-laki atau perempuan.

Sementara pemilihan Fitri Tropica sebagai model dalam video klip tersebut dikatakan Iqbal karena karakternya yang sesuai. Ia dapat memerankan karakter ibu yang galak namun tetap lucu. 

"Karena kak Fitrop kaya galak-galak gitu," ujar Iqbal.

Selain "Tante Linda", terdapat sembilan lagu lainnya, yakni "Tertipu Baikmu", "Lagi Lagi Lagi", "Arti Kata (feat Project Pop)", "Pasti Bisa", "Cantikgenic", "Teman Saja", "Damai", "Lebih Baik", dan "#eeeaa (feat Endank Soekamto & Yacko)".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement