Ahad 10 May 2015 09:28 WIB

Ini Foto Artis AA yang Ditangkap Bertarif Rp 80 Juta

Artis Amel Alvi dikawal aparat kepolisian.
Foto: Twitter
Artis Amel Alvi dikawal aparat kepolisian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satreskrim Polres Jakarta Selatan menangkap mucikari bernama Robby Abbas yng terlibat bisnis prostitusi. Saat ditangkap, ia bersama artis yang menjajakan dirinya dengan inisial AA. Tarif short time AA berkisar Rp 80 hingga Rp 200 juta, dengan pelanggan orang tajir. "Namanya Amel," kata sang mucikari lirih.

Sontak saja, publik dan netizen langsung mengarah ke nama Amel Alvi, artis yang beberapa kali bermain di film horor yang juga berstatus sebagai pedangdut tersebut. Merasa mendapat sorotan, tiba-tiba saja Amel Alvi membuat klarifikasi.

"Semuanya inisial AA itu bukan aku, mungkin artis lain, kan banyak yang namanya inisial AA. Aku baik-baik saja," katanya melalui akun Twitter, @amelalvi28. Bantahan itu dilakukan Amel setelah aparat kepolisian melepas sang artis, lantaran hanya menahan Robby Abbas.

Kendati begitu, di lini masa beredar foto Amel ketika tengah berada di kantor polisi. Bahkan, sebuah media daring memuat foto itu, dan terlihat jelas Amel yang memakai rok mini dan memakai jaket hitam berpenutup kepala sedang berada di kantor polisi untuk diinterogasi. Dia tambah menoleh ke belakang dengan wajah pucat.

Di sebuah foto lain, Amel terlihat berjalan dengan dikawal polwan berjilbab, sembari mukanya di arahkan ke lantai. Dengan memakai pakaian yang sama ketika diinterogasi, dan mengenakan tas kecil seukuran dompet.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement