Ahad 10 May 2015 13:40 WIB

Disebut Terlibat Prostitusi, Amel Alvi Malah akanTampil Bareng Cita Citata

Poster Amel Alvi tampil bareng Cita Citata.
Foto: Twittwe
Poster Amel Alvi tampil bareng Cita Citata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sekaligus biduan dangdut, Amel Alvi dipastikan akan manggung di salah satu hotel di Jakarta pada Rabu (13/5) malam WIB. Meski disebut-sebut ditangkap aparat Satreskrim Polres Jakarta Selatan lantaran terlibat prostitusi dengan tarif Rp 80 juta, Amel sepertinya mengacuhkannya.

Hal itu terbukti dengan klarifikasi yang dibuatnya melalui akun Twitter, @amelalvi28. Bahkan, ia membuat status baru berisi poster, yang mempromosikan acara 'Gentleman's Moments Episode III. Dia akan tampil bersama penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Cita Citata.

"Amel Alvi ( djset ) at Golden Crown Jakarta this Wednesday," kata Amel.

Sebelumnya, di lini masa beredar foto Amel ketika tengah berada di kantor polisi. Bahkan, sebuah media daring memuat foto itu, dan terlihat jelas Amel yang memakai rok mini dan memakai jaket hitam berpenutup kepala sedang berada di kantor polisi untuk diinterogasi. Dia tambah menoleh ke belakang dengan wajah pucat.

Di sebuah foto lain, Amel terlihat berjalan dengan dikawal polwan berjilbab, sembari mukanya di arahkan ke lantai. Dengan memakai pakaian yang sama ketika diinterogasi, dan mengenakan tas kecil seukuran dompet.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement