Senin 11 May 2015 14:39 WIB

Rep: Casilda Amilah/ Red: Sadly Rachman

Katy Perry: Aku Cinta Kamu

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Konser Katy Perry bertajuk The Prismatic World Tour sukses di gelar Sabtu (9/5) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Penyanyi asal Amerika serikat ini membuka konser dengan hits miliknya, Roar. Konser dilanjutkan dengan lagu "Part of Me" dan "Wide Awake".

Di sela-sela penampilannya, seperti biasa Perry mengajak satu penonton untuk naik ke atas panggung. Kalau pada konser pertamanya Ia mengizinkan seorang penonton pria mencium pipinya, pada konser kali ini Ia memilih untuk diajarkan bahasa Indonesia.

Sebelumnya, Perry sempat meminta maaf karena berbicara dengan bahasa yang berbeda. Ia pun meminta satu penonton untuk mengajarinya. Permintaannya ini sontak membuat ribuan penonton berteriak antusias sambil mengacungkan tangannya agar dipilih pelantun California Gurls itu. Setelah mencari di antara ribuan penonton di hadapannya, Perry akhirnya memilih seorang wanita dengan kostum pizza bernama Cindy.

Katy Perry meminta Cindy untuk mengajarkannya mengucapkan kalimat "halo", "terima kasih", dan "aku cinta kamu" dalam bahasa Indonesia. Perry yang berusaha meniru semirip mungkin membuat penonton tertawa. Penonton semakin heboh ketika Perry meminta Cindy menerjemahkan kata "Selfie" dalam bahasa Indonesia. Cindy dengan cepat menjawab "Foto Bareng", dan dilanjutkan dengan adegan foto bersama.

 

 

Videografer & Video Editor: Casilda Amilah