Senin 11 May 2015 18:18 WIB

Tingkatkan Pasar Indonesia, Sun Life Financial Group Resmikan Kantor Baru

Red: Dwi Murdaningsih
(Ki-Ka) Eddy Belmans, President Director PT Sun Life Financial Indonesia; Kevin D. Strain, President Sun Life Financial Asia; Tracy Reynolds, Senior Trade Commissioner Kedutaan Kanada untuk Indonesia; Firdaus Djaelani, Anggota Dewan Komisioner OJK berjabat
Foto: Cognito / Sun Life Financial Group
(Ki-Ka) Eddy Belmans, President Director PT Sun Life Financial Indonesia; Kevin D. Strain, President Sun Life Financial Asia; Tracy Reynolds, Senior Trade Commissioner Kedutaan Kanada untuk Indonesia; Firdaus Djaelani, Anggota Dewan Komisioner OJK berjabat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sun Life Financial Group di Indonesia meresmikan Menara Sun Life, nama baru untuk gedung kantor pusat Perusahaan yang terletak di Mega Kuningan, Jakarta. Sun Life Financial Group di Indonesia, yang terdiri dari PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Financial Indonesia), PT Sun Life Indonesia Services (Sun Life Services), dan PT CIMB Sun Life (CIMB Sun Life), akan menjadi penyewa utama di Menara Sun Life, yang sebelumnya dikenal dengan Menara Prima Tower 2.

Presiden Sun Life Financial Asia, Kevin Strain mengatakan keberadaan kantor baru dengan area yang lebih luas ini merupakan bagian dari strategi lokal dan regional untuk meningkatkan investasi di Indonesia. Selain itu, kantor baru ini diharapkan bisa turut membangun merk (brand) Sun Life Financial, serta mengukuhkan posisi untuk terus berkembang seiring dengan menguatnya tren pertumbuhan bisnis asuransi jiwa di Indonesia.

“Indonesia merupakan komponen penting dalam strategi kami untuk wilayah Asia karena kami melihat potensi yang sangat besar di Negara ini, baik bagi Sun Life maupun industri asuransi jiwa secara keseluruhan," kata dia, Senin (11/5).

Dia menyebutkan penduduk yang mencapai lebih dari 250 juta orang, kelas menengah yang tumbuh pesat, dan penetrasi asuransi yang masih rendah di pasar merupakan salah satu eksempatan besar bagi perusahaan yang dipimpinnya untuk terus berkembang. Menututnya, masyarakat Indonesia akan membutuhkan produk-produk asuransi dan saran keuangan yang membantu kelas menengah mempersiapkan masa depan.

"Seiring dengan komitmen kami untuk terus tumbuh sebagai sebuah entitas bisnis, kami juga menjalankan misi untuk mendukung para nasabah dalam mencapai kemapanan finansial di sepanjang hidup mereka," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement